PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau merayakan HUT Bank BNI "Familly Gathering" ke-72, minggu 08/07/2018 di Coastal Area Putri Kemuning Tanjung Balai Karimun, pagi tadi.

HUT Bank BNI "Familly Gathering" 72, Tanjung Balai Karimun
Ketua Penyelenggara acara Qori, mengatakan Familly Gathering 72 diselenggarakan karena BNI ingin berbagi dengan nasabah setianya agar sama-sama merasakan kebahagiaan pada perayaan HUT Ke-72.

Qori menambahkan, HUT Bank BNI Familly Gathering 72 diisi kegiatan berbagai lomba yang diikuti keluarga besar Bank BNI Kantor Cabang Tanjung Balai Karimun, BNI KCP. BNI Moro, KCP. Tanjung Batuu Kundur dan nasabah dari mulai lomba anak-anak memasukan pinsil kedalam botol dan juga loba Joget Tik Tok.

"BNITu Digital tersebut dilakukan melalui program-program yang menarik untuk dinikmati oleh nasabah, pengunjung dan bentuk dukungan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjadi partner utama Industri Kreatif Karya Anak Bangsa (Inacraft) 2018. BNI juga menyediakan berbagai layanan transaksi keuangan selama event Inacraft 2018 berlangsung. Layanan tersebut meliputi aplikasi BNI yap! (Your All Payment), Kartu BNI TapCash, dan mesin Electronic Data Capture (EDC) BNI bagi semua tenant Inacraft".

Kegiatan Bank BNI "Familly Gathering" ke-72 diharapkan dapat memacu dan mengasah kreativitas para nasabah untuk selalu melakukan inovasi terhadap produk berkualitas tinggi dan memiliki potensi bisnis menjanjikan dari berbagai wilayah di Indonesia untuk bisa menembus pasar internasional.

Untuk mengetahui informasi seputar penawaran-penawaran menarik BNI, BNITu Digital 2018 bisa dilihat di sini atau bisa mengunjungi langsung ke kantor-kantor cabang terdekat dan Kantor Cabang Tanjung Balai Karimun Jl. Ahmad Yani Sugai Lakam Tanjung Balai Karimun.


warung Bakso Mas RICKY depan BNI Sungai Lakam Tanjung Balai Karimun

Post a Comment

Previous Post Next Post